Names of Allah

Monday, January 11, 2010

terkenal?

kalau mau jujur, aku akan mengatakan dengan lantang pada dunia bahwa aku ingin sesuatu yang luarbiasa yang akan mengenalkanku pada dunia yang luar biasa pula. Sama halnya ketika aku melihat sosok yang istimewa itu, mendapat pujian karena keistimewaannya.
Dimana-mana semua orang memperbincangkannya, mengaguminya dan menjadikannya sebagi idola mereka.
Pada saat yang lain, kulihat sosok yang sangat kukenal beberapa waktu lalu, kini telah menjadi seorang yang hampir seluruh penduduk negeri mengenal namanya. Wow, luarbiasa.
Decak kagum pun tak ayal lagi bisa ditemukan disetiap tempat dia berada. Luar biasa.

Ketika ada orang yang bertanya apakah dia merasa senang ketika dikenal banyak orang? Maka jawabannya adalah tentu saja. Kalau tidak, mengapa selalu saja rame ketika ada audisi indonesia ido, atau DSDS atau lomba-lomba lainnya. Minimal mereka mengharapkn hadiah yang akan bisa dia dapatkan ketika memenangkan perlombaan tersebut.

Lalu, apakah aku termasuk didalamnya? Hemm...jujur saja, kadang memang ada keinginan untuk menjadi terkenal, dikenal banyak orang. Tetapi, dilain pihak, ketakutan menjadi terkenal pun tersimpan jelas di diri ini bahkan aku akan sangat jelas merasakannya.
Lalu bagaimana?
Seandainya ada bentuk keterkenalan yang tidak membuatku terlena, maka aku pun akan mencobanya.
seandainya ada bentuk keistimewaan yang membuat sang empunya tidak menjadi angkuh, akupun ingin memilikinya.
Seandanya ada bentuk keluarbiasaan yang membuatku semakin merasa tidak punya apa-apa, aku ingin mendapatkannya.
Lalu, dimana itu semua?

Ternyata tak begitu susah mendapatkan informasinya, tetapi yang sangat susah adalah menempuhnya.....
Aku ingin terkenal dihadapan para malaikat, istimewa dipandangan-Nya dan tentu saja keluarbiasaan dari sang Maha luarbiasa.

Seandainya bisa kuraih secuil saja, sungguh aku sangat berbahagia.

No comments: