Names of Allah

Thursday, May 31, 2007

Hari ini aku menangis...

To: nasipecel@yahoogroups.com
From: "Yuni" Add to Address Book
Date: Thu, 28 Aug 2003 10:00:00 +0100 (BST)
Subject: [nasipecel] Hari ini aku menangis...

Hari ini aku menangis...
=========================
Hari ini aku kehilangan seseorang yang cukup berarti dalam
kehidupanku,yang selama ini telah memberi sesuatu yang
hampir sama nilainya dengan pemberian orangtuaku. Yah,
beliau adalah adik ibuku. Seringkali kami merepotkan
beliau dikala hidupnya. Terkadang kami juga meminta sesuatu
yang biasa kami minta dari orangtua kami. Beliau sosok yang
menerima apa adanya kondisi ketika yang lain menginginkan
sesuatu yang lebih.
Tiada terkatakan hormat dan sayangku pada beliau seperti
juga hormatku pada ibu susuku dan juga orangtuaku.
Alhamdulillah aku dibesarkan dengan air susu dua orang
wanita, dan diasuh oleh banyak orang yang sangat penyayang.
Kasih dan sayang yang ku terima selama ini, menjadikanku
pun ingin menyayangi banyak orang.
Mereka adalah sosok-sosok yang mengagumkan, yang memberikan
sesuatu kebaikan dan kelebihan masing-masing.
Beruntung aku mendapatkan suasana sayang diantara beliau
semua.

Hari ini aku bersedih atas meninggalnya salah satu dari
orang yang ku hormati,kusayangi dan aku kagumi. Seperti
kesedihan Rosululloh kala Ibrohim putra terkasihnya
menghadap Alloh, pemilik semua makhluk. Aku pun meneteskan
airmata dan menahan isak karena kesedihan ini. Aku pun
merasa kehilangan , walau aku selalu yakin akan takdir dan
rencana-Nya.
Setelah sholat ghoib yang kuperuntukkan buat beliau, ku
tadahkan wajah dan tanganku mengharap pada-Nya,semoga
beliau yang ku sayangi mendapatkan ampunan dan jalan yang
terang,pun semoga Alloh menerangi kubur beliau.

Hari ini aku menjadi semakin teringat akan sesuatu yang
pasti, ya itulah ajal. Sesuatu yang datang tanpa
pemberitahuan, yang tiba tanpa seorangpun mengetahuinya.
Kembali airmata mengalir menganaksungai. Kali ini aku
menangisi akan kealpaanku dan kelalaianku,karena sampai
dengan detik ini saya tidak tahu pasti apa yang telah
kupersiapkan ketika maut menjemputku. Ketika aku pun
akhirnya akan menyusul orang-orang yang kucintai,yang telah
lebih dahulu menemui Rob-ku.

No comments: