Names of Allah

Thursday, May 31, 2007

Doa-doaku

Alloh,
aku hanya bisa mengharap pertolongan dari-Mu,
atas semua yang terjadi padaku,
atas semua yang meinmpaku.

Alloh,
aku hanya memohon pada-Mu,
atas doa-doa yang kulantunkan siang dan malam,
atas berbagai keinginan yang kupanjatkan,
atas semua usaha yang kulakukan.

Alloh,
aku tidak akan meminta bantuan selain-Mu
aku tidak akan memohon selain pada-Mu.

Hanya Engkau,
satu-satunya tempatku bersandar,
satu-satunya tempat ku mengadu,
satu-satunya tempatku mencurahkan semua isi hatiku,
tanpa satu pun yang bisa kusembunyikan dihadapan-Mu.

Alloh,
ada satu doa yang selalu kupanjatkan pada-Mu,
yang sampai detik ini belum jua Kau kabulkan,
adalah Rizqi-Mu berupa keturunan yang sholeh
yang bisa menjadi Qurrota a'yun bagiku

Alloh,
ada ikhtiar yang lama kulakukan,
yang sampai saat ini belum juga Engkau kabulkan,
yakni ikhtiarku untuk mendapatkan keturunan yang sholeh,
keturunan yang bisa menghantarkan doa-doa untukku sepeninggalku,
karena doa anak yang sholeh adalah satu dari tiga pintu
mengalirnya pahala, meski aku sudah diharibaan-Mu.

Alloh,
hamba mohon pada-Mu ya Alloh,
kabulkanlah doa-doaku,
doa-doa suamiku,
untuk mendapatkan rizqi-Mu,
berupa keturunan yang sholeh, yang menjadi qurrota a'yun.
Robbanaa hablanaa min ladunka dzurriyyatan Thoyyibah,Innaka samii'ud du'aa.
amin.

No comments: