Names of Allah

Saturday, May 24, 2008

Sebuah perubahan,

"Manusia itu bisa berubah,menjadi lebih baik atau sebaliknya,malah menjadi lebih buruk".
Memang benar,itu sangat aku akui.
Tetapi ketika aku tahu perubahan yang sangat drastis dari seseorang yang sangat aku kenal,aku masih tidak percaya. Aku seakan benar-benar mendengar sesuatu yang tidak masuk akal,ketika dia menceritakan kondisinya sekarang.
Masyaalloh.
Aku yakin benar Engkaulah sang pemilik hati.
Engkau yang maha membolak-balikkan hati.
Engkau yang memegang hati.

Karenanya,
aku sangat berharap,
agar Engkau tetap menjadikan aku dan keluargaku dijalan yang Engkau suka,
agar Engkau tetap memberika bimbingan untukku dan keluargaku meniti jalan yang Engkau ridho,
dan ada permohonanku untuk saudaraku yang sekarang sedang dalam kondisi jauh dari-Mu,
kembalika ia sebagaimana saat-saat dia berjuang membela jalan-Mu,
saat dimana ia mengajak yang lain untuk mengikuti jalan-Mu.
Berilah hidayah dan bimbingan-Mu buat saudaraku.
Ya Alloh,Engkau yang menjadi saksi,
ketika hati ini bersedih mendengar perubahannya,
ketika airmata ini menetes mendengar ceritanya,
ketika dada ini bergetar karena tidak menyangka perubahan drastisnya,
Ya Alloh....pintaku padaMu ya Alloh,
kembalikan ia saudaraku dijalan-Mu.
Bimbing ia ya Alloh.
Amin.

No comments: