Names of Allah

Tuesday, September 23, 2008

Aku ingin..........

Aku ingin,
agar aku bisa selalu
meminta maaf atas semua kesalahanku.

Aku ingin,
agar aku bisa selalu
memaafkan orang-orang yang membuat kesalahan
padaku.

Aku ingin,
agar aku bisa senantiasa
menahan amarahku.

Aku ingin,
agar aku bisa senantiasa
berterimakasih
atas semua kebaikan untukku.

Maka,
hari ini kawan,
aku meminta, maafkan aku.
Dan aku pun telah memaafkanmu.
Dan aku pun menahan amarahku.
Dan aku pun berterimakasih padamu.
Karna kuingin,
ampunan dan surga Alloh untukku.

"Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu, Allah menyediakan syurga yang luasnya
seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa. Yaitu orang-orang yang menafkahkan hartanya baik diwaktu lapang atau sempit dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang lain, Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan." (QS. Al-Imran: 133-134)."

No comments: